Jumat, 19 Oktober 2012

TENTANG SAYA

halo , di postingan kali ini saya akan sedikit menceritakan tentang saya , tentang dunia saya , tentang kehidupan saya :) . dari nama dulu , ada pepatah yg mengatakan " tak kenal maka tak sayang " , maka dari itu saya ingin memperkenal kan dahulu nama saya , oke nama saya KHAIRUNNISA .. orang tua saya memberikan nama itu yg arti nya adalah wanita yg baik  ... ehem jadi geer hehe . lalu tempat tinggal , kebetulan saya tinggal bersama kedua orang tua dan seorang adik laki-laki , saya tinggal di bekasi di perumahan puri cendana blok rpc no 153 kecamatan tambun selatan , saya asli orang sumatra barat walopun banyak yg gaa percaya , karna banyak yang bilang saya orang sunda . selanjut nya tentang aktivitas , saya seorang mahasiswi di UNIVERSITAS GUNADARMA jurusan manajemen tingkat 2 selain sebagai pelajar kegiatan lain nya yaitu membantu ibu mengerjakan urusan rumah tangga , maklum anak perawan . lalu tentang hobi , hobi saya ngegalauin sesuatu yg gaa jelas , entah lah knp itu bagian dari hobi . banyak yg bilang kalo saya bawel ,cerewet , ribet , mrs.perfect , mrs galau , mrs rempong , bla dan bla .. saya gaa perduli tentang julukan itu , yang jelas saya adalah saya dan akan tetap menjadi saya , gaa perduli tentang nyayian orang terhadap saya asalkan itu gaa menganggu hidup saya so why not???? , karena menurut pandangan saya penilaian seseorang terhadap kita engga selalu positif , ada juga yang negativ .. dengan ada nya yg negativ kita bisa lebih intropeksi tentang diri kita sendiri , so sangat penting menurut saya dengan ada nya penilaian negativ . manusia gaa pernah luput dari impian , cita-cita , dan keinginan .begitupun dengan wanita seperti saya , yg memiliki impian . impian saya kedepan untuk hidup saya adalah menjadi seorang istri yang taat pada suami , menjadi seorang ibu yg bijak terhadap anak ,  menjadi anak yg sholehah dan berbakti terhadap ke dua orang tuanya , dan memiliki kebahagian di setiap sisa umur saya. oke berhubung udah malem dan udah cape juga , segini aja nih cerita tentang kehidupan saya. terima kasih atas waktu nya untuk membaca postingan saya ini :)







Tidak ada komentar:

Posting Komentar