Minggu, 31 Maret 2013

SEANDAINYA MENJADI PEMIMPIN NEGARA 2/3 AIR


 Negara 2/3 air adalah negara yang lautannya lebih banyak dari pada daratan. Jika di suruh berandai kebijakan apa yang akan saya lakukan jika saya jadi pemimpin negara 2/3 air . yang pertama saya lakukan adalah ingin memanfaatkan lautan yang lebih banyak dari pada daratan . contohnya saja membuka banyak pariwisata pantai , karena dengan membuka pariwisata pantai banyak wisatawan berkunjung baik warga negara sendiri maupun warga negara lain dengan begitu banyak pendapatan yang masuk ke dalam kas negara . lalu membudidayakan kekayaan lautan , pasti saja banyak kekayaan laut yang ada di negara saya karena negara saya adalah negara 2/3 air . membuat penangkaran ikan sebanyak-banyaknya , bukan hanya penangkaran ikan tapi juga penangkaran binatang laut yg bisa di budi dayakan . karena negara 2/3 air pasti nya saya sangat-sangat mendukung untuk para pengrajin kerajinan laut , misalnya gelang-gelang , anting-anting , kalung-kalung dari kerang laut dan lainnya yang berasal dari laut untuk di eksport ke negara lain . ciri khas dari negara yaitu kerajinan-kerajinan seperti itu . kebijakan lainnya yaitu membawa masyarakat saya untuk selalu mencintai kualitas dalam negri , untuk selalu menanamkan rasa cinta terhadap negara sendiri .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar