Rabu, 30 April 2014

KARANGAN POPULER

 

Sudah Banyak Makan Korban, Jalan Rusak di Bekasi Tak Juga Diperbaiki





 
Okezone.com , Bekasi – Kerusakan kondisi jalan di bekasi sangat menganggu warga untuk melakukan aktivitas di luar rumah. Banyak titik jalan rusak di bekasi yang kerusakannya bisa di bilang parah dan rawan untuk di lewati.


Warga cikarang, andi menilai Neneng Hasanah Yasin yang sudah dua tahun menjabat sebagai bupati bekasi tidak mampu membuat perubahan khususnya terhadap infrastruktur.
Jalan yang sudah rusak sejak tahun lalu khususnya di cikarang , sampai saat ini belum di perbaiki dan semakin parah dengan musim hujan yang datang sejak awal tahun kemarin.
“ sudah banyak korban meninggal akibat kecelakaan di jalan yang rusak “ ujar andi di Bekasi, rabu (30/4/2014).


Dana APBD atau pajak mulai di pertanyakan warga bekasi yang merasa sudah bosan dengan kerusakan jalan yang sangat menganggu aktivitasnya di luar rumah. Terlebih sudah banyak korban kecelakaan akibat kerusakan jalan tersebut. 


Andi dan puluhan warga sempat unjuk rasa pada jumat, 25 april 2014, untuk menyampaikan aspirasi warga kabupaten Bekasi yang sudah bosan dengan kerusakan jalan di bekasi.

                                    
Dari artikel di atas bisa kita cermati bahwa perbaikan infrastruktur khususnya jalanan yang di gunakan oleh warga untuk berlalu lalang harus segera di perbaiki. Karena sangat berbahaya terlebih jalan yang rusak dapat mengakibatkan kecelakaan saat berkendara dan akhirnya memakan korban. 


Sudah lah jelas ini mencemaskan warga kabupaten Bekasi yang beraktivitas di luar rumah.
Sudah patutnya sebagai warga negara harus ikut mengawasi larinya dana APBD dan pajak yang di setorkan , untuk menghindari pelarian dana ke kantong para petinggi negara atau lebih jelasnya lagi korupsi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar